Istri Wakapolri, Tutik Eddy Pramono Wafat di Singapura

kapolri

JAKARTA, crowdpainter.com – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Korps Bhayangkara. Pasalnya, Istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik binti Miswandoko alias Tutik Eddy Pramono dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka ini disampaikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui akun Twitter pribadinya, @ListyoSigitP. Ia menyampaikan rasa bela sungkawa atas meninggalnya Wakil Ketua Umum Bhayangkari itu.

“Keluarga besar Polri turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si,” tulis Jenderal Listyo, Jumat (7/4).

Dalam testimoninya, Kapolri mengatakan bahwa Tutik adalah sosok yang baik. Memiliki jiwa sederhana dan sangat penyayang bagi keluarganya.

“Almarhumah adalah sosok perempuan yang penyayang, sederhana dan religius, sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga,” sambungnya.

Oleh sebab itu, Kapolri mengajak masyarakat luas untuk memanjatkan doa terbaik untuk almarhumah.

“Mari kita semua berdo’a semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT,” ucapnya.

“Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, Aamiin Ya Robbal Alamin,” pungkas Kapolri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Holopis.com, almarhumah meninggal dunia pada usia 52 tahun di Farrer Park Hospital Singapura, Jumat, 7 April 2023, pukul 15.25 waktu Singapura.

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka Jalan Perumahan Unilever Blok A1 Nomor 27, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *