Kapolda Metro Ucap Terima Kasih Demo 13 September 2022 Damai

kapolda dan pangdam jaya

JAKARTA, crowdpainter.com – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Mahasiswa dan peserta aksi unjuk rasa di kawasan Patung Kuda, Arjuna Wiwaha, Gambir, Jakarta Pusat hari ini berjalan dengan baik.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada adik-adik mahasiswa. Adik-adik Mahasiswa telah menyampaikan pendapatnya dengan tertib,” kata Fadil dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (13/9).

Ia menyebut bahwa aksi unjuk rasa yang berlangsung pada hari ini bisa menjadi contoh bagi siapapun masyarakat agar tertib dalam menyampaikan pendapatnya di muka umum.

“Ini bisa menjadi contoh pada kita semua ke depan, bahwa penyampaian pendapat kita laksanakan dengan tertib, dengan penuh kesabaran, saya kita akan berjalan dengan aman dan tertib,” ujarnya.

Kemudian, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang ada, dan demonstran, bahwa kedua belah pihak tetap mengedepankan kepala dingin dan kedewasaan dalam bertindak.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih situasi bisa kondusif. Ini semua untuk kemajuan dan kebesaran bangsa kita, bahwa dalam menyampaikan pendapat kita bisa dewasa, kita semua bisa menahan diri, kita semua bisa sabar,” tuturnya.

Terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh jajaran TNI dan Polri yang terus mengawal jalannya aksi unjuk rasa dengan damai, aman dan tertib.

“Begitu juga jajaran Polda Metro Jaya, jajaran Kodam Jaya dengan sabar, dengan penuh ketenangan, dengan penuh kasih sayang terus mengawal adik-adik mahasiswa yang menyampaikan pendapat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.