Kapolri Ucapkan Selamat Natal, Ajak Jemaah Katedral Doakan Indonesia

kapolri

JAKARTA, crowdpainter.com – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat Natal kepada seluruh jemaat Gereja Katedral Jakarta yang malam ini melakukan ibadah Misa Natal 2022.

“Saya selaku Kapolri mewakili institusi Polri dan tentunya bersama-sama bapak Panglima, mengucapkan selamat Natal kepada seluruh saudara-saudara yang terkasih. Selamat Natal Tahun 2022,” kata Kapolri di Gereja Katedral Jakarta, Sabtu (24/12) malam.

Orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu berharap agar semua jemaat ikut mendoakan untuk kebaikan negeri.

“Tentunya tahun ini adalah tahun yang menjadi harapan kita semua untuk terus berdoa agar di tahun depan kasih natal dan sejahtera bisa terus menyertai dan dimiliki para jemaat dan membawa harapan yang lebih baik di tahun 2023,” ujarnya.

Kemudian, Jenderal Listyo pun mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur bahwa Natal 2022 ini beberapa ormas Islam ikut membantu melakukan pengamanan, khususnya Banser NU dan Kokam Muhammadiyah.

“Puji Tuhan, hari ini tidak hanya TNI Polri, namun kita juga bersama-sama dengan teman-teman dari ormas dalam hal ini Banser dan juga mungkin Kokam di tempat lain, semua bersama-sama melaksanakan pengamanan untuk menjaga agar ibadah perayaan natal semuanya berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan bapak Presiden,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *