Komisi III DPR : Kita Butuh Pak Mahfud

supriansa

JAKARTA, crowdpainter.com – Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Supriansa mengapresiasi langkah Menko Polhukam Mahfud MD yang mengawal terus kasus tewasnya Brigadir Polisi Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J).

“Saya juga memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Mahfud MD,” kata Supriansa dalam DPR dan RDPU Komisi III dengan Komnas HAM, LPSK dan Kompolnas di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/8).

Bahkan ia tak yakin skenario kasus tewasnya Brigadir J tersebut akan terbongkar, dan kasusnya akan tetap dalam konteks tembak menembak antara Brigadir J dengan Bharada E.

“Kalau Bapak tidak mengeluarkan sebuah keberanian untuk mengungkap barangi (kasus) ini, saya percaya peristiwa ini berakhir di tembak menembak. Dan menangislah terus keluarga Yosua sampai detik ini,” ujarnya.

Untuk itu, ia pun menyatakan bahwa Indonesia dan seluruh lembaga negara sangat membutuhkan sosok Mahfud MD untuk terus mengawal berbagai kasus hukum agar ditangani dengan baik dan benar, termasuk kasus tewasnya Brigadir J di tangan Ferdy Sambo yang notabane adalah bosnya sendiri dan perwira tinggi Polri.

“Kita butuh Pak Mahfud tampil terus, kita butuh cara berpikir pak Mahfud untuk mengawal terus ini, kalau perlu ikut menstimulasi,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.