Mahfud MD Ngobrol Seru Bareng Pelawak Senior

mahfud md

JAKARTA, crowdpainter.com – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Prof Mohammad Mahfud MD menyampaikan, bahwa dirinya telah kedatangan tamu spesial di tengah-tengah kesibukannya.

“Hari Rabu kemarin, saya ngundang mas Butet Kartaredjasa bersama para seniman yang tergabung dalam program Indonesia Kita. Ada Marwoto, Cak Lontong, Akbar, dan lain-lain. Kami bincang-bincang santai sambil menikmati makan siang bersama di lobi kantor Kemenko Polhukam,” kata Mahfud MD, Kamis (15/9).

Selain bersenda gurau dan gelak tawa riuh di kantornya, Mahfud dan para tamunya itu pun banyak membahas hal-hal kekinian. Banyak gagasan dan ide yang menarik disampaikan di dalam pertemuan itu.

“Ngobrol dengan seniman, khususnya seniman panggung dan pelawak, sepanjang pertemuan adalah canda dan gelak tawa. Meski begitu, banyak masukan dan ide-ide segar mereka dalam menjaga keutuhan Indonesia yang kita cintai bersama,” ujarnya.

Dikatakan Mahfud MD, ia memang sering bercengkerama dengan para pelawan dan seniman senior untuk menghilangkan rasa penat. Sekaligus ia berharap ada masukan-masukan dan ide yang lebih segar dari para seniman.

“Sejak saya menjabat sebagai Menko Polhukam, di beberapa kesempatan khususnya saat masa pandemi lalu, saya kerap ngajak ngobrol teman-teman pekerja seni yang juga kawan lama saya ini untuk sharing, bergurau, sambil mengurai berbagai persoalan kebangsaan dengan cara-cara yang sederhana namun menyenangkan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.