Marcel Pesulap Merah Didukung Rudy Salim Kembangkan Konten

pesulap merah dan rudy salim

JAKARTA, crowdpainter.com – Sang Crazy Rich, Rudy Salim saat ini telah memberikan suntikan besar kepada Pesulap Merah Production untuk mengembangkan karya dan kreatifitasnya. Tak tanggung-tanggung, melalui perusahaannya yakni Prestige Corps saat ini telah mengakuisisi separuh saham perusahaan yang digawangi oleh Marcel Radhival itu.

“Prestige Corp melakukan investasi dengan mengakuisisi sebagian saham Perusahaan Digital milik Pesulap Merah, sebuah perusahaan yang didirikan oleh pembuat konten Youtube Marcel Radhival,” kata Rudy Salim di akun Instagram pribadinya, dikutip crowdpainter.com, Kamis (8/9).

Ia merasa tertarik dan perlu memberikan support kepada content creator yang menghasilkan produk yang bermanfaat bagi masyarakat luas seperti yang ditelurkan oleh Pesulap Merah Production itu.

“Tujuan investasi Prestige Corp dalam Perusahaan Digital milik Pesulap Merah yang kini bernama Pesulap Merah Productions adalah untuk pengembangkan konten yang lebih bervariasi dan mengedukasi namun tetap dengan mengedepankan sisi hiburan,” tuturnya.

Untuk itu, Rudy Salim menyampaikan bahwa Prestige Corp dan Pesulap Merah Production memastikan akan ada inovasi-inovasi baru dari sisi konten dan gebrakan lainnya di dunia hiburan Indonesia.

“Diharapkan dengan hadirnya Prestige Corp sebagai partner strategis, mampu meningkatkan kualitas tayangan Pesulap Merah Productions sehingga lebih memikat penonton,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.