Panglima Yudo Diminta Bersikap soal Kabar Jenderal Bintang Empat Beristri Dua

yudo margono

JAKARTA, crowdpainter.com – Sebuah akun Twitter anonim, @gosip_ilmiah menuding bahwa salah seorang pejabat tinggi TNI Angkatan Darat berpangkat Jendral telah memiliki 2 (dua) istri, yakni istri sah dan istri siri.

“Kesaksian orang yang kenal dengan janda berinisial MNM yang dikabarkan merupakan istri kedua Jendral,” tulis @gosip_ilmiah, Selasa (2/5).

Tidak hanya beristri sirih, jenderal TNI tersebut dikatakan sampai menelantarkan seorang anak yang masih berusia sekitar 6 tahun.

“Beredar informasi terkait seorang pejabat militer dengan pangkat Jenderal yang memiliki anak kandung di luar pernikahannya. Anak laki-laki itu berusia 6 tahun, mirisnya anak ini tidak mendapat pengakuan secara sah oleh Jenderal yang adalah Ayah kandungnya, dan tidak menempuh pendidikan sekolah dan harus jauh dari ayahnya karena tinggal di seberang pulau diasuh oleh ibu juga neneknya,” jelas anonim itu.

Disebut juga, bahwa diduga anak dari oknum jenderal itu beberapa kali datang ke Jakarta untuk bertemu dengan ayahnya.

“Terkadang hanya sesekali datang ke Jakarta untuk menemui ayah kandungnya,” lanjutnya.

Alasan mengapa situasi itu sampai terjadi, mereka duga bahwa ada kaitan penting terhadap karir kemiliteran oknum jenderal TNI AD itu.

“Hal ini dapat menjadi citra buruk saat TNI diterpa masalah terkait kinerjanya selama ini. Apalagi Jenderal tersebut memegang peranan kuat pada matra TNI,” tandasnya.

Oleh sebab itu, mereka berharap agar Komisi I DPR RI mau memanggil yang bersangkutan untuk diklarifikasi kebenarannya.

“Semoga setelah masa reses selesai dan minggu depan aktif kembali, hal tersebut bisa dibawa ke RDP Komisi I dengan Panglima TNI,” pungkasnya.

Sontak postingan tersebut membuat netizen geram. Bahkan mereka meminta agar ada sikap tegas dari instansi terkait, baik Kementerian Pertahanan maupun Mabes TNI untuk mengambil respons tegas.

“Berita simpang siur soal salah satu petinggi militer punya istri 2? Semoga ga bener sih, kemenhan sebelumnya juga udah bilang kalau punya bini 2 auto pecat kan?,” tulis @BabehRuslan.

Bahkan ada juga netizen yang menyeret Mustang Ford bernomor polisi B 1983 RFD. Disebut-sebut, mobil sport berkelir merah itu terparkir di sebuah hotel bintang lima itu dan merupakan kendaraan yang dimiliki oleh seorang janda diduga istri siri petinggi TNI AD tersebut.

“Ngeri juga kalau bener mustang merah PELAT RFD yang di palembang itu punya istri sirih-nya petinggi militer, harus divalidasi ga sih ini?,” tulis @Monalisa429.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *