Pemilihan Ketua DPC PERADI Jaktim : LAMI Dukung Johannes L Tobing Calon Kuat

IMG 20220826 WA0144

JAKARTA, crowdpainter.com – Agenda pemilihan calon ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Jakarta Timur akan segera dilaksanakan pada tanggal 8 September 2022 di Gedung Raja, yang akan datang.

Koordinator Lentera Advokat Muda Indonesia (LAMI), Albertus Luter menyatakan siap memberikan dukungan kepada Johannes L Tobing saat pemilihan berlangsung nanti.

“Konsistensi, totalitas dan loyalitas terhadap organisasi merupakan tiga kata yang merepresentasikan seorang Johanes L Tobing selama menjadi Sekretaris Peradi DPC Jakarta Timur,” jelas Albertus, melalui release yang terima wartawan, pada hari Jumat (26/8/2022).

Menurutnya, karakteristik Johanes L Tobing jadi tolok ukur penilaian pihaknya.

“Ia lebih banyak bekerja daripada bicara, ia selalu hadir di lapangan manakala ada anggota-anggota yang mengalami musibah seperti kebanjiran atau kedukaan,” tambahnya.

Kemudian, Albertus mengatakan bahwa PERADI Jakarta Timur, butuh pemimpin muda yang enerjik serta memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, agar dapat merangkul serta menyatukan faksi-faksi atau kelompok-kelompok Advokat yang ada di Jakarta Timur.

Ia berharap agar PERADI Jakarta Timur semakin jaya dan diperhitungkan oleh rekan-rekan penegak hukum lainnya maupun instansi-instansi terkait.

“Bagi kami, kepemimpinan PERADI Jakarta Timur bukan tentang senioritas, bukan juga tentang masalah formalitas. Namun, ini tentang siapa yang bisa diandalkan dan memiliki kemampuan kepemimpinan serta pengaruh yang kuat dalam merangkul, mempersatukan anggota-anggota yang ada di Jakarta Timur,” terangnya.

Atas dasar itu, Albertus mendeklarasikan dukungan itu secara nyata.

“Untuk itu, kami mengajak rekan-rekan sejawat khususnya Advokat-Advokat mudah, yang berjiwa muda untuk memilih Johanes L Tobing,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.