Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Ada 78 Adegan Dilakukan di 3 Lokasi

rumah dinas ferdy sambo

JAKARTA, crowdpainter.com – Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo menyampaikan, bahwa hari ini akan dilakukan 78 reka adegan di dalam kegiatan rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir Polisi Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

“Rekonstruksi pada hari ini akan meliputi 78 adegan,” kata Irjen Pol Dedi dalam keterangannya di komplek perumahan Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Kesemuanya akan dilakukan di 3 (tiga) lokasi yang berbeda, antara lain ; di Rumah Dinas Jalan Duren Tiga, di rumah pribadi Jalan Saguling III dan rumah di Magelang Jawa Tengah.

“Di Rumah Magelang sebanyak 16 adegan yang meliputi peristiwa tanggal 4, 7 dan 8 Juli. Di rumah Sagung sebanyak 35 adegan meliputi peristiwa tanggal 8 dan pasca pembunuhan brigadir j. Kemudian di rumah komplek duren tiga sebanyak 27 adegan terkait peristiwa pembunuhan brigadir J,” jelasnya.

Ia pun meminta semua pihak untuk bersabar dan menunggu proses rekonstruksi berlangsung. Dedi berjanji akan membagikan semua informasi yang sudah diizinkan oleh tim penyidik dari Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri.

“Setiap informasi yang sudah seiizin penyidik insya Allah nanti akan saya sampaikan ke rekan-rekan sekalian,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.