Sehari Sebelum Dibunuh, Yosua Sempat Diajak Putri Sambo Masuk Kamar

brigadir j

JAKARTA, crowdpainter.com – Istri eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi diduga masih berkomunikasi empat mata dengan Brigadir Yoshua usai tuduhan pemerkosaan yang dilakukannya.

Informasi tersebut disampaikan oleh salah satu tersangka yang juga ada di Magelang yakni Bripka Ricky melalui kuasa hukumnya Erman Umar.

Dari kronologi yang disampaikan, Ricky yang baru saja datang ke rumah di Magelang sempat heran dengan kondisi ketegangan yang terjadi.

“Klien saya sempat melihat Susi (ART) menangis dan ketegangan Kuat Ma’ruf sangat terlihat jelas,” kata Erman dikutip dari Holopis.com, Jumat (9/9/2022).

Kemudian, saat ditanyakan mengenai apa yang terjadi ke Kuat Ma’ruf, Ricky hanya mendapatkan jawaban yang tidak jelas. Dimana dari keterangannya, Kuat mengklaim bahwa sempat melihat Yoshua panik usai keluar dari kamar Putri Candrawathi.

Bripka Ricky kemudian sempat diperintahkan Kuat Ma’ruf untuk menemui Putri Candrawathi yang sedang berada di kamar setelah tuduhan kejadian pemerkosaan berlangsung.

“Saat klien menanyakan ke Putri ‘Ibu kenapa?’, Putri malah menanyakan keberadaan Yoshua. Maka dia langsung mencari Yoshua untuk bertemu dengan Putri di kamar,” terangnya.

Saat bertemu dengan Yoshua, Ricky pun masih sempat menanyakan perihal apa yang terjadi. Namun, lagi-lagi Yoshua mengaku juga tidak tahu dengan keadaan yang sedang terjadi.

Saat tiba di kamar, Putri pun masih bisa berbincang cukup lama dengan Brigadir Yoshua secara empat mata saja dengan cukup lama.

“Yoshua duduk di bawah dan Putri sembari tiduran. Klien saya juga tidak mendengar apa isi percakapan antara Putri dan Ricky,” imbuhnya.

Setelah perbincangan selama kurang lebih 15 menit, Ricky pun kemudian masuk ke dalam kamar untuk bertemu dengan Yoshua lantas kemudian mereka keluar bersama dari kamar Putri Candrawathi.

Saat di perjalanan turun dari tangga, Ricky kemudian kembali mengulangi pertanyaan mengenai apa yang sebenarnya terjadi. Namun, Yoshua pun kemudian tidak mau menjelaskan mengenai permasalahan ataupun tuduhan pemerkosaan yang diduga terjadi di Magelang.

“Yoshua cuma bilang ‘ga apa-apa bang’. Jadi selama di Magelang, Ricky memang tidak tahu mengenai adanya peristiwa pemerkosaan tersebut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.