Wahdah Islamiyah ke Mahfud MD : Bapak Harapan Kita

zaitun rasmin

crowdpainter.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah, Ustadz Zaitun Rasmin memberikan apresiasi kepada Menko Polhukam, Prof Mohammad Mahfud MD karena mengawal betul kasus-kasus yang dianggap besar oleh masyarakat, salah satunya adalah pembodohan publik dan rekayasa cerita tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) oleh Irjen Pol Ferdy Sambo.

Anggota Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat itu menyatakan, bahwa seluruh rakyat Indonesia mendukung Mahfud MD.

“Pak Mahfud, kami semua cinta kepada Bapak,” kata Zaitun Rasmin dalam Dialog Kebangsaan di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassa, Jumat (19/8).

Bahkan Zaitun Rasmin juga mengatakan bahwa Mahfud MD adalah contoh orang yang terus berbicara tentang kebenaran dan kebaikan. Untuk itu, ia pun memohon agar Mahfud MD terus melakukan tindakan dan sikap yang baik tersebut demi kepentingan masyarakat Indonesia.

“Bapak termasuk orang yang ‘la yakhafu fillah laumata la’im‘, orang yang tidak takut celaan, demi kebenaran, demi kebaikan, demi kasih sayang dan demi rahmat, bapak lakukan itu,” ujarnya.

Ustadz Zaitun Rasmin juga sangat memuji karakter Mahfud MD yang tetap luas dan tegas di berbagai forum yang ada.

Untuk itu, ia berharap besar Mahfud MD mampu membuat Indonesia menjadi negara yang damai dan nyaman dan aman di seluruh pelosok negeri.

“Apa yang selama ini beliau perankan, semoga dapat dilanjutkan, menyampaikan kebenaran yang dilakukan di berbagai pelosok negeri kita, dan dengan berbagai ormas,” tuturnya.

Terakhir, Ustadz Zaitun Rasmin juga mendoakan keistiqomahan Mahfud MD dan perlindungan Tuhan kepada mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu.

“Semoga Allah selalu menjaga bapak (Mahfud MD; red), bapak harapan kita, bapak yang dapat menyambung anak-anak bangsa ini sehingga kita bisa bersatu menuju baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.