Yakin Sanggup Kawal Kasus Sambo, Suharto Nilai Pak Mahfud Orang Bersih

letjen suharto

JAKARTA, crowdpainter.com – Komandan Korps Marinir, Letnan Jenderal (purn) TNI Suharto menyatakan bahwa Mahfud MD adalah sosok orang yang sangat bersih dari berbagai kepentingan. Hal ini yang membuat Menko Polhukam tersebut terlihat santai dengan berbagai dinamika hukum hingga politik yang saat ini tengah terjadi dan bergejolak di Indonesia.

“Saat saja Mayjen menterinya (Menhan) Pak Mahfud, saya tahu persis Pak Mahfud, bersih orangnya,” kata Suharto di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/8).

Sehingga ketika Mahfud MD menyebut bahwa ada mabes di dalam mabes Polri, jelas ia tak akan meragukannya. Hal ini disampaikan Suharto untuk menyikapi terkait dengan dinamika yang saat ini tengah terjadi di internal Polri, khususnya saat kasus pembunuhan berencana Ferdy Sambo kepada Brigadir Polisi Nofriansyah Yosua Hutabarat.

“Pak Mahfud bilang di dalam Mabes Polri ada Mabes Polri, itu betul,” ujarnya.

Untuk itu, ia berharap betul kasus Polri tersebut bisa dituntaskan dengan baik oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama seluruh perangkatnya yang masih berjiwa NKRI.

“Dan ini semua tidak bisa diselesaikan oleh Pak Listyo sendiri,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.